Pages

Subscribe:

Kamis, 19 Januari 2012

                              AKU,SEKOLAHKU,DAN KAMPUNG HALAMANKU

AKU.

   Aku lahir di kota ciamis,kecamatan pamarican, dan tepatnya di desa neglasari. aku lahir tanggal 29 september 1995, sejak aku kecil ibuku sudah tiada, ibuku meninggal karna penyakit struk.dan aku tak pernah tau wajah ibuku seperti apa,dan aku hanya bisa melihat ibuku dari photo-photo masa lalu, yang keadaan photo itu pun sudah tidak jelas lagi gambarnya. dan setahun setelah ibuku meninggal ayahku menikah lagi,dan sejak saat itu aku tinggal bersama ayah dan ibu tiriku, tetapi untungnya ibu tiri ku baik padaku dan mengurusku hingga sebesar ini.

SEKOLAHKU.

    Aku memulai pendidikan dari TK,SD,SMP,dan sekarang SMA. 
TK : aku sekolah TK di sekolah TK AR-MAWIYAH PAMARICAN
SD : aku sekolah SD di SDN 5 KERTAHAYU
SMP: aku sekolah SMP di SMPN 2 KERTAHAYU,dan sekarang
SMA: aku sekolah di SMKN 1 BANJAR.
     sekarang aku kelas 1,di SMKN 1 BANJAR, aku mengambil jurusan multimedia.

 KAMPUNG HALAMANKU.

    Aku tinggal di desa KERTAHAYU rt07/02 cisaar. aku tinggal bersama ayah dan ibuku, tepatnya ibu tiri tetapi seperti yang aku katakan diatas tadi, ibu tiri ku baik dan dia mau mengurusku sampai aku sebesar ini. meskipun kadang-kadang dia suka marah-marah kalau lagi ada masalah.
    Aku tinggal di desa yang sangat subur ayah dan ibuku berfrofesi sebagai petani.
    Dan dari hasil bertani tersebut orangtua ku membiayai aku untuk sekolah. maka dari itu aku tidak mau mengecewakan kedua orangtua ku,dengan cara belajar dengan baik supaya aku menjadi orang pandai,dan menjadi orang yang sukses. agar aku bisa membalas kebaikan kedua orang-tua ku.


0 komentar:

Posting Komentar